kaleb.nugraha.riva


Aku dan Kamu memang istimewa
February 9, 2009, 11:16 am
Filed under: surat dari kaki merbabu, Uncategorized

Saat malam kulihat milyaran bintang di angkasa
aku ingin jadi seperti mereka
aku ingin terangku menyinari bumi
dan di saksikan jutaan orang di negeri ini

namun saat kemarau datang
tak kulihat jutaan kupu-kupu tadi
mereka mati kelaparan
karena bunga-bunga mulai layu

pipitpun tidak terlihat
karena mereka semua
mati kehausan

namun bintang masih kulihat bersinar
terangnya masih tampak di malam hari
dan kugantungkan semua harapanku padanya

sekarang kemarau berakhir
hujan deras menguyur tahan kita
tak kulihat binatng,sepertinya dia takut bersinar
dia takut kedinginan….

begitupun burung-burung seperinya mereka mati
mati karena sarangmya rusak
rusak karena banyak pohon tumbang di sambar guntur

kukpu-kupupun tak nampak karena
banyak kemompong rusak karena guyuran air hujan

namun di saat hujan ataupun kemarau kita sealu ada
dari kaki merbabu aku belajar
aku belajar untuk menghargai hidup
karena hidupku lebih berharga daripada apapun

kalau kita mencoba menerima segala sesuatunya kita kan menyadari
kalau hidup lebih berharga daripada apapun

aku kan selalu merindukanmu kawan
tunggu aku di Iskandar

akan kubagikan semuanya untukmu,cinta,sahabat yang takkan pernah hilang walau semunya menjauh…

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

