kaleb.nugraha.riva


BELAJAR DARI WNNIE THE POOH
January 18, 2009, 4:51 am
Filed under: artikel

gentong
Dulu waktu aku masih kecil aku senang banget sama tokoh kartun yang satu ini karena selain imut dia juga ganteng,kaya aku gendut tapi menark. Tapi dulu aku enggak pernah tahu kalau ternyata ada banyak hal yang bisa dipelajari dari tokoh kartun beruang madu berwarna kuning ini. Makanya sekarang aku mau ajak kalian belajar bareng.
wtp_wallpaper_1280x1024
pertama kita bisa belajar mengharagai persahabatan bayangin aja dia bisa punya banyak teman dari ras yang berbeda,mulai dari kanggoo (kanguru),piglet(babi),tiger(macan) dan banyak lagi.Dari sini aku belajar untuk berteman dengan semua orang tanpa memandang ras,kalau aku kadang-kadang sih masih sering pilih-pilih teman maklum trauma masa lalu.

winnie_the_pooh_revamp_christopher_robin
kedua winnie itu beruang yang pandai menghemat bahan makanan yang ada kalian pasti pernah lihat di rumahnya dia ada banyak gentong bertuliskan honey nah gentong-gentong itu berisikan madu hasil kerja kerasnya,tiap hari dia ngumpulin madu buat disimpan alias ditabung kalau-kalau nanti ada krisis madu dari sini kau belajar kalau dia adalah beruang yang gemar menabung.

winnie-the-pooh-snowball-fight-1-1024x768
yang terakhir winnie mengajarkan prinsip membawa sukacita dalam setiap situasi ini yang paling sulit dilakukan kadang-kadang jujur aja aku masih sering banget bikin suasana jadi tambah BT,tapi dari sini winnie ngajarin kalau enggak ada masa kesukaran kalau kita mau belajar membawa damai.

gimana seru kan belajar bareng winnie the pooh? (knr)

Advertisements

3 Comments so far
Leave a comment

Mmh lucu juga ya winnie the pooh tapi dia beruang yang selalu memperhatikan teman teman nya dan dia tidah pernah bohong dan imut aduh jadi pengen kesana maksudnya ke rumahnya untuk mencicipi madu rasa buatan hasil kerjanya beda loh dari pada beli

Comment by Emily

Kukukuk ayam jantan berkokok hayo siapa yang bisa tau yang mana yang winnie the pooh pasti pada gak tau hahaha kasihan deh you hehehe mana yang piglet ya im aja gak tau yah im payah ya cpu eh udah pada tau blm yg mana yg pooh ih dasar lucu masa gak tau

Comment by Natasya

Keok keok imut ya

Comment by Joshua




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: