kaleb.nugraha.riva


kenapa harus begini sich?
January 6, 2009, 3:28 am
Filed under: surat dari kaki merbabu

img0012aku bingunug…
aku capek…..
pusing…..

kenapa harus begini semuanya berubah semua jauh dari bayanganku aku merasakan penyesalan tiada batas

bayangkan saja aku menemukan banyak masalah di sini mulai dari budaya yang berbeda,kata orang pinter sich aku kena culture-shock

emang sindrome jenis apaan itu
ehm……. apa ya? aku juga tidak tahu penyakit macam apa itu

enggak cuma itu kamu bisa bayangin sejauh ini aku belum bisa mencapai mimpiku,mimpi-mimpi yang dulu kita mimpikan bersama

kata kai dia mau jadi perawat profesional
memet mau jadi arsitek
sugeng mau jadi polisi
nafi katanya pingin kerja dulu
sementara aku,aku pingin jadi mahasiswa teladan

kok cerita kita kaya laskar pelangi yach…
banyak mimpi banyak tawa dan mengemaskan

tapi sekarang aku cuma bisa bertanya dalam hati
kenapa kok hidup harus kaya gini

susah pusing

tapi ketika kau merenungkam semuanya ku temukan jawabannya
dari bawah kaki gunung merbabu aku mememukam jawaban kalau memang hidup itu susah

tidak mudah mencapai mimpi
mungkin sampai tahun depam aku belum bisa mencapai mimpi-mimpiku tapi paling tidak aku cukup bangga karena aku punya mimpi karena hidup tidak akan memiliki tujuan yang jelas tanpa mimpi yamg besar.

hidup memang harus begini
karena cuma Tuhan yang tahu
kapan kita jatuh dan kapan kita berhasil

manusia cuma bisa berusaha,dan terus berusaha,bermimpi dan terus bermimpi….

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

