kaleb.nugraha.riva


seharusnya
January 18, 2008, 11:53 am
Filed under: motivasi

pagi tadi saya baru sadar kalau ada satu jerwat di muka saya,agak keki sich,masa jerawat enggak ilang-ilang,tapi saya seharusnya ngucap syukur,soalnya saya enggak bisa bayangin kalau muka saya ditumbuhi 10 ribu jerawat dalam sehari gimana coba?

saya juga bingung kenapa berat badan saya kok enggak turun-turun yach,dari situ saya juga belajar,bayangkan aja kalau berat badan saya turun 10 kilo sehari?
dalam waktu seminggu saya bisa mati karena badan say sudah tak bermassa.

saya bingung juga kenapa saya kok enggak bisa sepintar teman-teman saya,waktu saya tanya sama Tuhan,Dia cuma jawab siapa bikang kamu enggak pintar,kalau kamu enggak pintar,mana mungkin ada yang mau konseling sama kamu…
terus saya nanya lagi,memang aku enggak goblok tapi banyak yang lebih pintar,terus tuhan bilang kalau enggak gitu kamu enggak pernah bekajar untuk memperbaiki kesalahanmu…

masih ada lagi kadang-kadang saya mikir kok sulit banget yach mau diterima dalam komunitas,rerus Tuhan bilang semua harus ada prosesnya…
kamu harus belajar membaur dalam komunitas baru kamu diterima…
ternyata benar waktu saya belajar membaur dengan teman-teman saya,mereka langsung bilamg kaleb kamu kok baik banget sich dah dijahatin malah balas menemani kami…

dari semua masakah saya saya belajar untuk mengucap syukur memang seharusnya begitu kan? bagaimana dengan anda maukah anda belajar mengucap syukur?

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

