kaleb.nugraha.riva


satu untuk semua
January 18, 2008, 11:35 am
Filed under: motivasi

Memang judul yang saya ambil merupakan moto sebuah stasiun TV lokal,tapi saya tidak bermaksud ingin menceritakan stasiun TV itu lho..
saya cuna mau ingat-ingat aja masa-masa ketika ayah saya bangkrut,enggak punya uang,tambah parah lagi mau makan tinggal nasi doang..
kasian ya?
waktu itu yang kami punya cuna 50 perak,dan cuma bisa beli rempeyek satu aja,tapi yang makan orang 4,tapi yang kami katakan waktu itu “bapa terimakasih buat seperempat rempeyek yang ada di atas piring kami masing-masing karena lami masih bisa makan hari ini…
dari cerita saya sudakah anda belajar untuk meminta maaf kepada Tuhan buat omelan saudara hari ini? masakan hanya karena masakan yang berubah menjadi asin karena kebanyakan garam anda harus marah-marah,bersyukur toh karena masih bisa makan.

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

