kaleb.nugraha.riva


kalau anda bertanya
January 18, 2008, 11:13 am
Filed under: motivasi

kalau anda bertanya pada saya apakah saya pernah mengalami masalah yang besar?
dengan tegas saya akan menjawab setiap hari saya selalu mendapat masalah
sebenarnya besar kecilnya masalah tergantung dari cara pikir anda,karena selama anda hidup masalah akan selalu ada,lalu bagaimana mengatasinya?
maka saya akan menjawabnya dengan tegas ya hadapi aja,karena ketika anda berusaha menghadapinya sebenarnya saat itu anda belajar mengatasi masalah anda.
kalau anda tanya lagi maukah saya hidup tanpa masalah?
dengan sangat tegas saya akan menjawab tidak!! kenapa? karena saya tidak akan dapat melihat kasih yesus,kalau masalah tidak ada sama sekali,sadarilah hari ini bahwa yesus selalu ada dalam masalahmu.

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

