kaleb.nugraha.riva


HADIR ( By : Kaleb Nugraha Riva )
December 24, 2006, 7:26 am
Filed under: poem

Kasihku,kini aku merasakan ada yang lain dalam hidupku.
hari-hari yang dulu kulalui dengan air mata,kini berganti sukacita
saat aku bangun kutemukan kehangatan,dan kesejukan.

Aku tidak pernah tahu mengapa ini terjadi,namun satu hal yang kuyakin ini semua karenamu,karena kesetiaan,dan kehadiranmu kembali dalam hidupku.

Engkau hadir,dan menyadarkanku tentang satu hal yaitu
Engkau tidak pernah meninggalkanku,sekalipun tidak,
selama ini aku salah kupikir,kau saat engkau tak di sampingku,dan saat aku menunggu kehadiranmu engkau pergi meninggalkanku.
Padahal engkau selalu bersamaku,namun kau bersembunyi,dan terus mengawasiku.

Kasihku sekarang aku yakin engkau selalu ada,engkau selalu hadir,walau aku tak pernah mengangapmu ada.

Kehadiranmu membuatku sadar bahwa cinta sejati adalah cinta yang selalu hadir walaupun tertutup olehn tebalnya kesombongan.

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

