kaleb.nugraha.riva


RAPUH ( By : Kaleb Nugraha Riva )
December 18, 2006, 2:31 am
Filed under: poem

Dinginnya malam masih kurasakan,api cinta yang mereka sulut
Tak mampu menghangatkan jiwaku.

Aku takut untuk melangkah
Aku takut untuk bertindak
Aku takut untuk melakukan segala hal
Karena yang kutemui hanylah kegagalan, dan hasil yang kurang memuaskan.

Rapuh…..
itulah keadaanku saat ini
tidak ada semangat lagi dalam hidupku

Rapuh, ya memang aku rapuh
karena segala sesuatu disekitarku tidak pernah memberikan kegembiraan.

Namun saat kau hadir dalam hidupku,aku menemukan pelita yang menerangi hidupku…
kau yang menyapu kekuatiranku,dan menghadirkan kebhagiaan dalam hidupku.

I believe that I can sit at all of my problems,cause you there beside me.
You will chage my nerves,with corageous.
If you still there in my heart.

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

