kaleb.nugraha.riva


Ada Atau Tidak ( By : Kaleb Nugraha Riva)
December 13, 2006, 9:57 am
Filed under: poem

Terlalu lama aku di sini
Terlalu lama aku berusaha untuk melakukan segala hal agar engkau menganggapku ada.

Aku bukan patung,aku bukan budak,aku juga bukan mainan yang bisa engkau mainkan.
Habis sudah kesabaranku,engkau memakaiku kalau engkau perlu,dan engkau mengabaikanku kalau engkau tidak memerlukanku.

Kau memang tak tau malu mempermainkan emasku,dan membuang karatnya,apa kau belum sadar semua yang sudah kau perbuat kalau memang engkau mau membuangku,buanglah semua,dan jagan pernah ambil emasku.

Di mana hatimu? di mana nuranimu?
atau memang engkau sudah tidak punya semua itu,

Aku cuma ingin engkau memberikan jawabanmu,apakah kamu mengangapku ada? atau tidak?

Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

